Daging Crispy dan Nasi Goreng Bawang Putih

Sapi Crispy dan Nasi Goreng Bawang Putih

Nasi goreng bawang Putih dan Daging Crispy

Bahan

Untuk daging sapi cabai

200g ekor sapi
200g tepung jagung berpengalaman bersama dengan sdt natrium, sdt merica
2 buah paprika pedas
5 potong jahe bersih
2 siung bawang putih
Untuk bumbunya
2 sendok teh minyak wijen
sdt gula pasir
1 sdm kecap iluminasi
1 telur

Untuk saus

sdm kecap asin
2 sendok makan saus tomat
4 sendok makan cuka beras hitam
3 sendok makan madu
Untuk nasi goreng bawang putih
1-2 sendok makan lemak
1 cangkir nasi melati siap saji
2 telur
1 siung bawang putih
30 gram petit pois
100 gr kucai mandarin (opsional)
1 daun bawang, iris dengan hati-hati

Untuk saus nasi

1-2 sendok makan kecap iluminasi
1 sdt minyak wijen
Lada hitam pecah sesuai selera

 

Cara Pembuatannya

1. Potong daging menjadi potongan tipis (lebarnya sekitar 3 mm) dan letakkan di wadah pencampur.

2. Tambahkan bumbu marinasi pada daging serta terapi pijat secara efektif hingga semua cairan benar-benar terserap.

3. Campurkan daging dengan tepung maizena yang sudah dihaluskan serta terapi pijat ke dalam daging hingga setiap bagian daging terbelah.

4. Tetap tambahkan tepung sampai seragam ‘putih berdebu’ benar-benar kering. Iris jahe, paprika pedas, dan bawang putih dengan hati-hati.

5. Campurkan semua komponen saus satu sama lain dalam wadah yang berbeda. Saat ini mulailah mengatur bahan-bahan Anda; Pertama-tama jahe, bawang putih dan cabai, lalu sausnya, sesuai dengan irisan daging sapi yang renyah ketika sudah digoreng dan tiriskan minyak ekstra.

6. Goreng daging yang sudah dimarinasi dengan suhu 180 derajat celcius hingga berwarna cokelat keemasan, kira-kira 2-3 menit. Hilangkan barang-barang dan pipa pembuangan dari semua jenis minyak ekstra dengan meletakkan handuk dapur.

7. Di atas kompor yang berbeda, hangatkan sdm minyak dalam wajan dengan suhu yang lebih tinggi. Tambahkan jahe. Bawang putih dan cabai, lalu ubah panas menjadi hangat dan tumis selama 1 menit.

8. Sama seperti semua makanan yang digoreng, ini paling enak jika disajikan segera.

Nasi Goreng

1. Untuk nasi, potong bawang putih dengan hati-hati serta iris dengan hati-hati daun bawang mandarin. Iris bawang musim semi dengan hati-hati dan letakkan pita tepat di piring persiapan kecil.

2. Panaskan 1 sdm minyak atau bahkan minyak bawang putih dalam wajan di atas hangat. Segera setelah minyaknya benar-benar merokok rokok hangat, pecahkan telur ke dalam wajan. Lipatlah secara menyeluruh warna putih telur agar tidak kempes, namun usahakan jangan sampai menguningnya. Ketika telur setengah matang dan warna putihnya benar-benar tidak transparan, hirup kuningnya dan masukkan ke dalam yang berwarna putih dengan spatula Anda, menghasilkan item. Saat ini tekan telur dari wajan ke arah area aktif untuk nasi Anda. Anda juga dapat menghilangkan telur yang berasal dari penggorengan jika Anda merasa jauh lebih nyaman atau bahkan memiliki wajan kecil dan membutuhkan area.

3. Sebelum dimasukkan ke dalam wajan, bedakan nasi yang sudah benar-benar dingin asalkan bisa menggunakan sendok kayu atau spatula. Ini tentu akan membantu di masa depan ketika nasi Anda benar-benar disumbangkan ke makanan.

4. Masukkan sdm minyak ke dalam wajan dan beri panas yang lebih tinggi. Saat sigaret merokok sigaret hangat, masukkan bawang putih, serta kucai mandarin, serta tumis, lipat dengan spatula selama 10-20 detik. Setelah itu, masukkan nasi ke dalam wajan, mempertahankan campuran yang lebih tinggi secara efektif dan hangat.

5. Lanjutkan mencoba untuk membedakan beras karena itu tentang menghilangkan semua jenis gumpalan besar.

Saat nasi sudah tercampur rata, masukkan kacang polong dan tinggal ditumis.

6. Taruh 1-2 sendok makan kecap iluminasi di atas tumisan dan nasi.

7. Tandai dengan lada hitam yang dihancurkan ke arah preferensi. Terakhir, tambahkan sedikit wijen dan minyak.