Bangkitnya Keran Dapur

Bangkitnya Keran Dapur

Bangkitnya Keran Dapur

 

Bangkitnya Keran Dapur

 

Abad ke-21 telah memungkinkan pemilik rumah untuk mengambil kendali yang lebih besar atas detail desain rumah mereka, berkat kemajuan dalam teknik manufaktur modern, dan hasilnya adalah keinginan yang berkembang bagi orang-orang untuk berinvestasi dalam perubahan detail yang membuat keseluruhan desain menonjol. .

Dapur telah menjadi salah satu area utama untuk desain canggih dalam perlombaan untuk keindahan dan fungsionalitas, dan dengan unit yang pas dan jajaran wastafel dan lemari yang fantastis di pasaran, banyak orang mengabaikan kemampuan untuk menambahkan detail dalam bentuk satu salah satu item yang paling diabaikan dan diperlukan yang ada di setiap dapur – faucet. Keran dapur, cukup sederhana, adalah perangkat yang mengatur aliran air dari sistem, tetapi tidak perlu diabaikan hanya sebagai fungsional; berbagai faucet yang tersedia di pasaran saat ini benar-benar menakjubkan, dan keindahan serta gaya faucet pilihan Anda dapat menjadi detail yang membuat dapur Anda menonjol di antara orang banyak.

Desain terbangun dalam beberapa tahun terakhir

Keran tradisional – mixer panas dan dingin – berhenti di desain selama bertahun-tahun, tetapi desainer telah melepaskan imajinasi mereka pada berbagai variasi tema yang berbeda, dari yang sangat modern hingga tradisional tetapi indah.

Jika Anda menginginkan tampilan modern, Anda mungkin telah memilih wastafel stainless steel, tampilan modern yang melengkapi dapur modern dan bergaya Anda. Dalam hal ini, Anda memiliki banyak pilihan faucet dapur, karena ada setiap bentuk dan bentuk yang tersedia untuk Anda teliti.

Bangkitnya Keran Dapur

Faucet modern yang dipasang di dinding

Beberapa lebih suka versi modern dan ramping yang dipasang di bagian belakang wastafel, naik sebagai satu bentuk dan membelah menjadi dua cerat yang mengeluarkan panas atau dingin, sementara yang lain lebih suka yang mengeluarkan panas dan dingin dari outlet yang sama.

Either way, ini dapat dirancang agar terlihat sangat modern, dengan cerat kadang-kadang dibuat sebagai detail ramping dan ramping yang bergerak melintasi wastafel dengan cara yang pendek dan dirancang untuk mengirim air ke dalam baskom pada titik yang benar.

Masih lebih modern, dan lebih disukai oleh desainer interior hari ini, adalah versi yang dipasang bukan di baskom, tapi di dinding di belakang baskom. Hal ini dapat memberikan efek yang sangat futuristik, terkadang usia ruang, karena hubungan antara faucet dan wastafel tidak dapat dilihat, dan dianggap apik dan ramping dalam istilah desain modern.

Tradisional atau retro

Jika tampilannya kurang modern dan lebih tradisional, atau bahkan retro, yang Anda butuhkan, faucet ditawarkan dalam banyak gaya yang telah ada sejak lama, tetapi dengan pembuatan dan pengoperasian modern yang dibangun ke dalam desain tradisional.

Wastafel keramik, misalnya, dapat dilengkapi dengan keran yang dibuat dengan gaya modern tetapi antik untuk memberikan tampilan yang tepat, mendapatkan efek yang diinginkan tetapi tanpa kerasnya pembuatan barang antik.